Welcome back To Indonesia Taeyong NCT

Tommy
By -
0

Taeyong NCT akan kembali ke Indonesia dalam waktu dekat untuk debut solo nya. Ia akan meramaikan CXO Media Live on Stage pada awal Juli mendatang. Taeyong dipastikan akan menyanyikan lagu terbarunya SHALALA di atas panggung festival musik tersebut. 

Berdasarkan pengumuman CXO Media, Taeyong NCT akan meramaikan Live on Stage minggu pertama, yakni 9 Juli. Selain Taeyong, ada juga di ramaikan dua musisi lokal, yakni Vierratale dan Raissa Anggiani..

Sementara itu, minggu kedua CXO Media Live on Stage pada 15 Juli akan diramaikan Epik High. Musisi lokal yang tampil pada hari itu adalah Reality Club dan Sore. Semua acara tersebut akan digelar di Beach City International Stadium Concert Hall, Ancol.

"Taeyong NCT bersiap membuat penampilannya yang megah! Bersiaplah untuk terpesona saat dia tampil di panggung CXO Live, membawakan mini album debutnya 'SHALALA' dengan pesona menawan dan penampilan sensasionalnya," tulis CXO Media di media sosial, Rabu (14/6) malam.

"Kami juga punya sesuatu yang spesial untuk High Skool! Pelopor hip hop Korea Selatan, EPIK HIGH akan memberikan penampilan terbaik mereka di CXO Media Live on Stage."


CXO Media Live on Stage akan jadi kesempatan pertama Taeyong NCT ke Indonesia sebagai solois. Ia sebelumnya beberapa kali ke Indonesia bersama member NCT127.

Taeyong nantinya juga jadi member pertama NCT yang ke Indonesia sebagai solois untuk tampil dalam festival musik. Hal itu ia lakukan setelah merilis SHALALA, mini album solo pertamanya, pada 5 Juni.

Album tersebut memiliki tujuh lagu, termasuk SHALALA yang menjadi title track, serta Move Mood Mode hasil kolaborasi dengan Wendy Red Velvet.

Musisi bernama lengkap Lee Tae-yong ini merupakan satu dari banyak member NCT yang aktif merilis single solo. Namun, Taeyong akan jadi member pertama NCT yang resmi debut solo dengan perilisan album.

Sementara itu, CXO Media Live on Stage bakal jadi kesempatan Epik High kembali ke Indonesia setelah menggelar konser tunggal di Indonesia pada Juli 2022.

Baca artikel CNN Indonesia "Taeyong NCT dan Epik High Akan ke Indonesia Juli 2023" selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20230615090815-227-962100/taeyong-nct-dan-epik-high-akan-ke-indonesia-juli-2023




Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*