Daftar Ide Usaha Kekinian

Tommy
By -
0



Daftar Ide Usaha Kekinian

Ada banyak peluang bisnis menarik yang belum banyak dijalankan oleh pesaing, sehingga menjadi moment yang tepat untuk mengexplorasi berbagai peluang usaha tersebut,ini adalah rekomendasi ide bisnis kekinian untuk Anda. 
  1. Sewa Mainan Anak- Anak  yang cendrung cepat bosan. Maka, menyewakan mainan anak bisa menjadi ide bisnis yang menjanjikan. Sebelum memulai usaha, riset untuk mengetahui mainan apa yang diminati anak-anak saat ini.
  2. Dropship Dunia digital menawarkan peluang besar untuk menjadi dropshipper. Ide usaha dengan modal kecil satu ini, Anda bisa memulai bisnis dengan hanya membutuhkan gadget dan internet. Anda menjual produk tanpa harus memiliki stok, karena pengiriman dilakukan oleh produsen.
  3. Toko Sembako Buka toko sembako kecil-kecilan di lingkungan perumahan bisa menjadi ide bagus, terutama jika lokasi memiliki banyak penduduk. Menyediakan kebutuhan sehari-hari seperti beras, roti, atau snack bisa menjadi pilihan yang tepat. 
  4. Souvenir Pernikahan Dalam setiap pernikahan, souvenir menjadi bagian penting. Membuat souvenir pernikahan seperti gantungan kunci atau mug dengan desain khusus bisa menjadi peluang usaha yang menarik. 
  5. Bisnis Makanan Sehat Bisnis makanan sehat memiliki peluang besar di pasar yang saat ini banyak dipenuhi dengan makanan biasa. Menawarkan makanan sehat dapat menarik minat konsumen yang peduli akan gaya hidup sehat.
  6. Paket Sayur Untuk memudahkan ibu-ibu yang sibuk, menyediakan paket sayuran lengkap dengan bumbu untuk memasak bisa menjadi solusi praktis bagi mereka yang ingin memasak dengan cepat.
  7. Virtual Assistant Jasa asisten virtual bisa menjadi opsi untuk mereka yang memiliki kemampuan manajerial yang baik. Dengan modal internet, Anda dapat menawarkan layanan ini kepada klien potensial.
  8. Jasa Kursus Online Memiliki keahlian khusus seperti bahasa asing dan menawarkan kursus online bisa menjadi peluang bisnis yang menjanjikan. Hanya dengan menggunakan laptop dan internet, Anda bisa memulai usaha ini. 
  9. Jasa Titip (Jastip) Menggunakan keahlian dalam jalan-jalan untuk membuka jasa titip barang dari luar negeri bisa menjadi usaha yang menguntungkan. Mulai dari teman-teman atau keluarga, Anda dapat memperluas jaringan pelanggan. 
  10. Jasa Menulis Bagi mereka yang pandai menulis, menjadi penulis lepas di berbagai platform bisa menjadi peluang usaha yang menarik. 
  11. Pakain Mengumpulkan pakaian bekas (Thrifting) yang masih layak pakai untuk dijual kembali bisa menjadi bisnis yang ramah lingkungan dan menguntungkan. 

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*